BOOKING PP TRAVEL SURABAYA CEPU | TRAVEL KARYA

Calon Penumpang yang akan melakukan Perjalanan dari Surabaya ke Cepu dapat melakukan Pemesanan di Travel Karya setiap Hari. Layanan Penjemputan Penumpang di BANDARA, Alamat Rumah serta di Hotel dapat dilayani. Proses Booking Travel dapat dilakukan Kapanpun dengan Mudah dan Cepat.
Travel Karya dengan Rute Surabay Cepu juga menyediakan untuk jasa Pengiriman Paket Cepat. hanya dalam Hitungan jam Paket baik dokumen datau barang sudah ada di tangan Penerima.

Baca : Cara Kirim Paket Dokumen dan barang

TRAVEL CEPU

BACA HALAMAN INI DENGAN TELITI AGAR MENDAPAT INFORMASI DENGAN JELAS, SEHINGGA TIDAK SALAH PAHAM KETIKA MELAKUKAN BOOKING TRAVEL


INFORMASI TRAVEL SURABAYA CEPU
Jadwal Dari Surabaya : Pukul 06.00  Pukul 13.00  Pukul 19.00
**Armada Travel Baru keluar dari Garasi sesuai dengan jadwal diatas dan mulai start untuk melakukan Penjemputan kesemua Penumpang ke alamat secara berurutan/bergiliran.
Harga Ticket : Rp 180.000 (jadwal Pagi dan Siang) dan Rp 200.000 ( jadwal Malam )
**Harga Ticket diatas belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
Pembayaran : Dapat dilakukan dengan TRANSFER kerekening milik Kantor atau datang langsung ke agen Terdekat.
** Tidak Menerima Pembayaran Cash atau langsung pada saat Penjemputan.
Mohon untuk Tidak Melakukan Booking Travel bila sistim Pembayaran tidak dapat dilakukan.


CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA CEPU DENGAN CEPAT
Calon Penumpang tidak Perlu melakukan Telpon atau Chatting Panjang Lebar. Cukup Menulis dan Mengisi *DATA SECARA LENGKAP* dan mengirimkannya melalui WA. Mohon Tunggu Operator akan memproses Data yang telah anda berikan. kami akan segera merespon dan membalas dengan secepatnya. Untuk Format Booking Travel seperti Di bawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai menulis Data diatas dengan LENGKAP DAN BENAR, maka selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke nomor 08175251967. Tunggu Balasan dari Operator kami. Biarkan kami bekerja untuk memproses data yang anda berikan.
**Bila Booking Travel anda DISETUJUI DAN DITERIMA maka selanjutnya calon penumpang akan mendapat Perintah untuk melakukan Pembayaran melalui Transfer kerekening Kantor sesuai dengan harga Ticket berlaku.Mohon segera dan Konfirmasi bila telah melakukan Pembayaran.VALIDASI BERDASARKAN BUKTI TRANSFER YANG DIKIRIM MELALUI WA.

Baca : Info Lengkap Pembayaran Travel

TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
LAYANAN CEPAT - MUDAH - PRAKTIS
OPERATOR PROFESIONAL 24 JAM ONLINE
TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL ANTARKOTA





Support By :
Travel Surabaya Info               Bambang Info

2 komentar untuk "BOOKING PP TRAVEL SURABAYA CEPU | TRAVEL KARYA"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.