TRAVEL RUTE SURABAYA BOJONEGORO | TRAVEL KARYA : 081357284370

Pemesanan armada transportasi Penumpang umum untuk tujuan dari Surabaya ke Bojonegoro atau sebaliknya dapat dilakukan setiap hari dengan dukungan operator profesional melayani 24 jam online. Penumpang akan mendapat pelayanan dengan di jemput di lokasi alamat rumah atau hotel dan Bandara. Setiap hari berangkat dengan 3x Pemberangkatan.
Selain jasa Transportasi Penumpang umum Perorangan, Pihak Travel Karya Juga memberikan jasa untuk Pengiriman Paket Cepat Surabaya Bojonegoro. Paket diambil sesuai dengan jadwal Travel dan dalam hitungan jam akan sampai di tujuan dan ada ditangan Penerima.

AGEN TRAVEL KARYA PROFESIONAL BERBASIS ONLINE
TRANSPORTASI ANTAR KOTA PENUMPANG DAN BARANG
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
TRAVEL BOJONEGORO


INFORMASI TRAVEL SURABAYA - BOJONEGORO
Jadwal Dari Surabaya Pukul 06.00  pukul 14.00  Pukul 19.00
**Jadwal diatas adalah awal armada Travel start dari Garasi dan mulai melakukan Penjemputan Penumpang satu Persatu ke masing-masing alamat Penumpang secara bergiliran.
Harga Ticket Rp 180.000/seat (Jadwal Pagi dan Siang) dan Rp 200.000/seat (jadwal Malam)
**Harga belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara Juanda atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
Cara Pembayaran : Hanya bisa dilakukan melalui Transfer ke Rekening milik Travel
**Mohon untuk TIDAK melakukan Booking Travel bila calon Penumpang ingin membayar cash di driver. Pihak Travel tidak akan melayani.

CARA MUDAH DAN CEPAT PESAN TRAVEL
Cukup Melalui WA dan tidak perlu melakukan Chatting lama dan Panjang. calon Penumpang Hanya menulis data secara lengkap dan mengirimkannya melalui WA

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   :
Jadwal :
Jumlah Penumpang  :
Nama Penumpang    :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Tidak Perlu Panjang lebar untuk Chatting. ISI SAJA data diatas dengan lengkap dan benar. selanjutnya silahkan Data dikirim lewat WA ke Nomor 081357284370. selanjutnya mohon tunggu. Biarkan Operator kami Bekerja untuk  memproses data anda.
Bila Permintaan Booking Travel Diterima dan Disetujui oleh operator, Maka calon Penumpang akan menerima Notifikasi Pembayaran sesuai dengan harga ticket. Segera lakukan Pembayaran ke salah satu Rekening milik Travel. VALIDASI BOOKING TRAVEL Berdasarkan Bukti Transfer yang anda Kirimkan Lewat WA.





Support By :

Travel Pantura           Travel Gema Karya


TRAVEL BOJONEGORO : POHWATES - PURWOSARI - BALEN - JETAK - PADHANGAN - SUMBEREJO


Posting Komentar untuk "TRAVEL RUTE SURABAYA BOJONEGORO | TRAVEL KARYA : 081357284370"