Travel Jakarta Surabaya | Lebih Murah Dari Loket - travel karya

Travel Jakarta surabaya terbaik dengan sistem door to door

Travel karya.com adalah jasa transportasi penumpang umum serta pengiriman paket kilat untuk jurusan Travel Jakarta surabaya,setiap hari dengan jadwal pemberangkatan malam hari dapat anda booking di agen travel karya melaui telepon atau via WA. Perjalanan Travel Jakarta surabaya menggunakan armada Toyota hiace dan armada lainya sesuai data yang masuk pada hari keberangkatan.

layanaan travel jakarta surabaya


Layanan cepat travel Jakarta surabaya di travelkarya.com
Jadwal setiap hari ( malam )
Harga tiket : Rp 600.000 / orang ( reguler )
Free makan 1 kali
Sistem door to door
Bagasi berlebih di kenakan cash bagasi

Agen Travel Surabaya travelkarya.com selain melayani transportasi untuk penumpang umum juga menerima pelayanan untuk pengiriman paket kilat Dengan menggunakan Mobil Travel Jurusan Jakarta surabaya dan kota kota lain di area jawa timur, Pihak Travel juga siap memberikan layanan bagi anda dengan keluarga atau rekan berombongan untuk mengunjungi lokasi wisata di kabupaten Kediri. Kami menyediakan layanan sewa armada Travel untuk anda dengan harga terjangkau.

Sistem Pembayaran : Harus Lunas didepan setelah selesai melakukan Booking.

Layanan kota kota lainya
Sebelum anda melakukan booking Travel Jakarta surabaya di travelkarya.com ada baiknya untuk memahami dulu syarat dan ketentuan booking Travel serta sistim pembayaran agar nantinya tidak terjadi salah paham ketika melakukan booking travel.

Cara Pembayaran Booking Travel

Berikut kepada calon Penumpang Yang ingin melakukan Pemesanan Jasa Mobil travel jurusan Jakarta surabaya sebaiknya untuk mempelajari terlebih dulu mengenai sistep pembayaran yang berlaku. agar Proses Pemesanan dapat berjalan Mudah, Cepat dan lancar berikut Prosedur pembayarannya :
  • Pihak Travel Mewajibkan Kepada Semua calon Penumpang untuk melakukan Pembayaran LUNAS setelah selesai PESAN TRAVEL dan telah kami setujui dan telah kami terima.
  • Pembayaran Lunas biaya Booking Travel Jakarta surabaya hanya bisa dilakukan Melalui TRANSFER atau datang ke agen Langsung.
  • Kami tidak menerima Pembayaran calon Penumpang yang diberikan secara langsung ke Driver.
  • Mobil Travel hanya akan menjemput para penumpang yang sudah melunasi pembayarannya setelah selesai pesan travel.
Sebagai Travel Resmi dan Terpercaya yang selalu bekerja melayani pengguna atau penumpang yang akan berpergian untuk berbagai kebutuhan atau keperluan menggunakan jasa Mobil Travel Jakarta tujuan surabaya memberikan layanan yang aman dan keselamatan sertas kenyamanan untuk semua pengguna.

travel jakarta surabaya

Cara Booking Mudah dan Cepat

Calon Penumpang dapat melakukan Booking dari tempatnya dengan Cepat dan mudah Cukup melalui pesan Whatsapp yang dikirimkan Ke kami. Silahkan untuk mengisi data penumpang yang akan berangkat dengan format contoh dibawah ini :

Hari berangkat :
Tanggal berangkat :
Jumlah Penumpang
Nama Penumpang :
No Whatsapp :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :
Barang bawaan :
Catatan :

  • Mohon Data diisi dengan benar dan lengkap dan selanjutnya silahkan mengirimkan ke kami lewat Whatsapp nomer 081252060056 dan mohon tunggu balasan dari kami yang akan secepatnya merespon permintaan anda.
  • Penumpang akan Menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN apabila Booking Travel surabaya kediri yang anada ajukan telah kami terima dan kami setujui.
  • Segera melakukan Pembayaran lewat Transfer dan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti transfernya ke kami lewat Whatsapp yang tertera di website
  • Sampai sini Proses Pemesanan Travel surabaya kediri yang anda minta telah selesai dan Kewajiban kami untuk seger menjemput dan mengantar anda sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.
  • Jangan mempersulit ketika melakukan Proses Pembayaran, karena semua demi kepentingan calonpenumpang sendiri. Kami bekerja dengan Profesional untuk anda.
Melakukan TRANSFER untuk Pembayaran bukanlah Pekerjaan yang Sulit atau Ribet karena dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun serta dengan waktu yang cepat baik melaui HP anda atau dari Mesin ATm serta Outlet penyedia jasa Pembayaran Online. Jika anda Ragu dengan sistem Pembayaran kami berarti anda baru mengenal atau pertama kali ingin menggunakan jasa kami.

Demikian semua informasi mengenai perjalanan jasa mobil travel yang bisa dipesan kapanpun oleh calon penumpang yang membutuhkannya. Saran terbaik bagi anda jika ingin menggunakan jasa travel kami maka booking lah travel jauh hari dan jangan mendadak mengingat banyaknya permintaan sedangkan kuota tempat kami terbatas

4 komentar untuk "Travel Jakarta Surabaya | Lebih Murah Dari Loket - travel karya"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.