Travel surabaya tanggerang dengan tiket murah - gratis makan 1 kali

Layanan travel door to door dengan rute travel surabaya tanggerang

Travelkarya.com adalah agen Perjalanan yang sudah berpengalaman cukup lama serta resmi dan terpercaya. Kami banyak direkomendasikan oleh banyak kalangan masyarakat maupun perusahaan yang setia menjadi pelanggan kami. travelkarya.com  selain melayani perjalanan Travel Surabaya tanggerang juga memberikan layanan untuk berbagai kota tujuan lainnya yang bisa dipesan kapanpun jika dibutuhkan.

layanan travel surabaya tanggerang

Mengingat untuk Rute Perjalanan Travel surabaya tujuan tanggerang sangat Ramai Permintaan dari banyak calon Penumpang maka disarankan untuk melakukan Pemesanan jauh hari dan tidak mendadak agar anda tidak kehabisan tempat.dan apabila melakukan pemesanana secara mendadak maka kami arahkan melalalui pemesanan carter bukan pemesanana perjalanan reguler

Pelayanan cepat perjalanan travel surabaya tujuan tanggerang di travelkarya.com
Jadwal perjalanan : setiap hari
Sistem pembayaran : via transfer
Harga tiket : 600.000
Free makan 1 kali
Sistem perjalanan door to door

Perhatikan hal hal sebagai berikut sebelum melakukan pemesanana perjalanan travel surabaya tanggerang di travelkarya.com
  • Harga yang tertera Belum termasuk jika Lokasi Penjemputan atau tujuan melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
  • Sistem Pembayaran : Harus dilakukan Pembayaran Lunas setelah melakukan Pemesanan dan telah kami terima dan kami setujui.
  • Demi kebaikan dan ketertiban bersama maka Calon Penumpang diharap untuk mengikuti semua peraturan yang berlaku karena dalam satu mobil banyak Penumpang lainnya.
Kunjungi rute kota kota travel door to door kami lainya :

BOOKING TRAVEL SURABAYA TANGGERANG

ada calon Penumpang travel surabaya tanggerang harap meneliti dengan seksama informasi yang diberikan dihalaman ini agar proses Booking Travel surabaya tujuan tanggerang dapat berjalan dengan mudah cepat dan lancar dan tidak terjadi salah paham ketika proses pemesanan sedang berlangsung dan bagi anda yang berminat melakukan Booking Travel untuk Jurusan surabaya tanggerang maka sebaiknya untuk memahami mengenai cara Pembayarannya agar ketika melakukan Pemesanan dapat berjalan dengan mudah dan lancar. Berikut mengenai Prosedur pembayarannya :
  1. Pembayaran untuk Booking Travel Surabaya tanggerang harus Lunas di depan setelah selesai melakukan Pemesanan dan telah di setujui dan diterima oleh pihak travelkarya.com
  2. Untuk Melakukan Pembayaran Lunas hanya bisa dilakukan melalui Transfer atau datang langsung ke lokasi agen kami
  3. Pihak travelkarya.com tidak menerima Pembayaran secara Tunai atau cash yang diberikan secara langsung pada driver pada saat penjemputan dan juga tidak menerima Pembayaran di tempat tujuan.
  4. Bagi yang melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka cukup Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfernya maka sudah kami anggap Resmi dan SAH.
  5. Armada dan Driver hanya akan menjemput bagi mereka yang sudah luna pembayarannya dan yang belum melakukan Pembayaran maka dianggap cancel perjalanan
  6. Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel surabaya tanggerang apabila calon Penumpang Ingin Membayar langsung Di driver.
  7. Biasakan Untuk melakukan Booking Travel di Agen Resmi melalui kontak Kantor. Karena Jika Booking Travel pada driver langsung artinya pihak kantor tidak akan menerima Klaim jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan
  8. Melakukan Pembayaran Transfer adalah Pekerjaan yang mudah dan cepat dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun baik lewat mesin ATM atau dari aplikasi pembayaran yang ada di HP anda serta outlet jasa Pembayaran online yang tersebar banyak.
  9. Demi kepantingan calon Penumpang sendiri maka diharap untuk tidak mempersulit dalam Proses Pembayaran, Mengingat dibelakang masih banyak calon Penumpang lainnya yang juga mengantri dan lebih membutuhkan.

rute perjalanan travel surabaya tanggerang

Cara Cepat Booking Travel

Setelah calon Penumpang memahami mengenai cara Pembayarannya maka sudah dapat dipastikan dapat melakukan Booking Travel surabaya tanggerang dengan mudah cepat dan Lancar. Berikut cara Pemesanan dari tempat anda berada. Silahkan berkirim Pesan Whatsapp kepada kami dengan menulis dan mengisi data penumpang sesuai dengan Format di bawah ini :

List data penumpang perjalanan travel surabaya tanggerang
Tanggal :
Nama :
No telpon :
Jumlah :
Alamat jemput :
Alamat tujuan :
Barang bawaaan :
Catatan :

  • Apabila anda telah selesai mengisi data Penumpang diatas dengan lengkap dan benar maka silahkan untuk mengirimkan datanya ke kami dengan Whatsapp pada nomer 0812 5206 0056 dan mohon tunggu respon balasan dari Kami
  • Kami akan mengirimkan Notifikasi Pembayaran jika Booking Travel Surabaya tanggerang yang anda ajukan telah kami terima dan kami setujui. Segera anda melakukan Pembayarannya sesuai dengan harga yang berlaku.
  • Bila anda melakukan Pembayaran Lewat Transfer maka silahkan Konfirmasi dengan mengirimkan bukti Transfernya pada kami maka sudah SAH dan VALID.
  • Sekarang anda tinggal mempersiapkan diri karena kami akan menjemput dan mengantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.


6 komentar untuk "Travel surabaya tanggerang dengan tiket murah - gratis makan 1 kali"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.