Travel Semarang Surabaya PP Eksekutif Cepat Via Tol .....

Calon Penumpang yang membutuhkan Jasa Transportasi Terpercaya dan Profesional dengan menggunakan mobil Travel denga rute travel semarang tujuan surabaya atau arah sebaliknya surabaya tujuan semarang maka silahkan untuk melakukan Booking Travel kapanpun, Operator akan siap membantu untuk Proses Pemesanan dengan Mudah Cepat dan Praktis

travel semarang surabaya

Travel karya menyediakan juga jenis layanan untuk pengguna yang akan melakukan perjalanan menggunakan jasa travel door to door, kami juga melayani konsumen kami yang ingin mengirim Paket barang atau dokumen Penting untuk rute travel semarang tujuan surabaya juga arah sebaliknya travel surabaya tujuan semarang dengan jaminan keamanan dan kecepatan tiba di tempat tujuan.

Jadwal Pemberangkatan Mobil Travel karya

  • Dari semarang tujuan surabaya jadwal pukul 08:00 wib dan pukul 19:00 wib ( perjalanan reguler )
  • Dari surabaya tujuan semarang pada pukul 19:00 wib ( perjalanan reguler )
  • Untuk pemesaanana perjalanan sistem carter waktu di tentukan oleh penumpang

Sebelum melakukan perjalanan menggunakan jasa pelayanan perjalanan travel karya , harap perhatikan ketentuan atau sistem yang di terapkan oleh Perusahaan kami agar tidak terjasi salah faham ketika di perjalanan
  • Penumpang akan di jemput dan diantar di masing - masing lokasi alamat, hotel atau Bandara.
  • Penjemputan awal dimulai sesuai dengan jadwal Travel dan dilakukan dengan berurutan.
  • Harga tiket Rp 350,000 untuk satu kali perjalanan
  • Sistem door to door
  • Biaya Tiket hanya Untuk Transportasi saja dan termasuk Biaya menjemput dan Pengantaran.
  • Untuk Penjemputan atau Pengantaran di Bandara, Pelabuhan serta daerah yang melebihi dari batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan sesuai jauh dekat lokasi.
  • barang Bawaan melebihi kapasitas dari ketentuan akan dikenakan biaya cas bagasi.
  • anak usia 3 tahun akan dikenakan biaya penuh.
  • Sistem dan Cara Pembayaran travel surabaya temanggung
  • Calon Penumpang diharuskan melakukan Pembayan Penuh atau LUNAS setelah melakukan Booking Travel.
  • Pembayaran Hanya bisa dilakukan dengan datang ke agen Terdekat atau melakukan Transfer ke Rekening milik Travel.
  • Pihak Travel tidak akan menerima Penumpang yang ingin melakukan Pembayaran Langsung di Driver atau Bayar di Tempat Tujuan.
Silahkan untuk tidak melakukan booking Travel bila calon Penumpang tidak Bisa mengikuti Prosedur Pembayaran diatas.
Kami Bekerja dengan Profesional demi kepentingan calon Penumpang, Mohon untuk bekerjasama untuk mengikuti Peraturan berlaku agar semua dapat berjalan Lancar.

travel semarang surabaya

Cara Pesan Travel Cepat dan Praktis travel semarang tujuan surabaya
Pemesanan atau Booking Travel dengan rute travel semarang tujuan surabaya dan arah sebaliknya surabaya tujuan semarang bisa dilakukan dengan mudah dan Praktis cukup melalui chatting lewat WA (Whatsapp) Silahkan untuk mengisi data lengkap Penumpang seperti yang ada dalam contoh di bawah ini :

DATA LENGKAP PENUMPANG

Hari dan Tanggal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Lokasi Alamat Dijemput :
Lokasi Alamat Tujuan :
  1. Isi data diatas dengan benar dan lengkap kemudian dikirim lewat WA ke Nomor 08175251967 dan tunggu balasan dari operator travel yang akan cepat merespon permintaan Booking Travel Ke Temanggung..
  2. Notifikasi Pembayaran akan diberikan Pada calon Penumpang apabila booking Travel telah diterima dan disetujui oleh pihak Travel.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas melalui Transfer dan mengirimkan Bukti Transfer Lewat WA sebagai Bukti Pelunasan Pembayaran.
  4. Selesai sudah Proses Booking Travel sekarang Penumpang tinggal dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah ditentukan.
Demikian informasi untuk Mobil travel yang berangkat setiap harinya dengan Rute Surabaya Temanggung. Kerjasama yang baik antara calon Penumpang dan Pihak Travel akan membuat semua jadi Mudah cepat dan Praktis.

BARANDA

6 komentar untuk "Travel Semarang Surabaya PP Eksekutif Cepat Via Tol ....."

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.