ARMADA TRAVEL SURABAYA JOMBANG DIWEK - TEBUIRENG

Transportasi antar kota menggunakan armada Travel untuk Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan barang.calon Penumpang dapat melakukan Pemesanan atau Booking Travel Surabaya Jombang setiap harinya dengan cepat dan mudah. Layanan Pihak Travel akan menjemput Penumpang di alamat Rumah atau di bandara.

Untuk Pengguna yang akan melakukan Booking Travel secara Rombongan dapat melakukan sewa 1 armada Travel dengan Budget Murah. Silahkan untuk membaca halaman :

Sewa dan Carter Mobil


TRAVEL JOMBANG

HARAP MEMBACA HALAMAN INI DENGAN TELITI AGAR MENDAPAT INFORMASI LENGKAP DAN JELAS Sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

INFORMASI TRAVEL SURABAYA JOMBANG
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya Pukul : 06.00   10.00    12.00   14.00  17.00   19.00
**Jadwal diatas adalah awal armada Travel mulai keluar kantor dan start menjemput penumpang satu persatu kealamat masing-masing.
Harga Ticket Rp 160.000
**Harga Belum Termasuk Jika Penjemputan atau Tujuan dilakukan di Daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran dapat dilakukan melalui Transfer ke Rekening Milik Travel atau bisa datang langsung ke agen Terdekat.
**Tidak menerima Pembayaran CASH atau langsung pada saat penjemputan
Mohon Jangan melakukan Booking Travel bila Prosedur Pembayaran tidak Bisa dilakukan Oleh calon Penumpang

CARA CEPAT BOOKING TRAVEL SURABAYA JOMBANG
Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan Mudah dan Cepat. Tidak Perlu telpon atau Chatting Panjang lebar. Cukup menulis DATA PENUMPANG secara lengkap dan Benar Seperti di bawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Tidal Perlu Chatting sepenggal kalimat. Cukup isi data diatas dengan Lengkap dan selanjutnya Kirim melalui WA ke Nomor 08175251967. Mohon menunggu balasan. Biatkan Operator memproses data yang anda Berikan. Secepatnya Pihak Travel akan membalas permintaan Booking Travel Surabaya Jombang.

Apabila Booking Travel DITERIMA DAN DISETUJUI, maka selanjutnya Calon Penumpang mendapat Perintah untuk melakukan Pembayaran Lunas sesuai dengan Harga Tuket. Segera melakukan Pembayaran dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer melalui WA

Prosedur Booking dan Pembayaran dilakukan dengan benar, maka Proses akan cepat mudah dan Praktis. Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
DUKUNGAN OPERATOR RESERVASI 24 JAM ONLINE
TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM DAN BARANG
REKOMENDASI TRANSPORTASI ARMADA TRAVEL





Posting Komentar untuk "ARMADA TRAVEL SURABAYA JOMBANG DIWEK - TEBUIRENG"