@TRAVEL SURABAYA MADIUN | TRAVEL KARYA

AGEN TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE Layanan Profesional transportasi Untuk Perjalanan Penumpang umum Perorangan atau Rombongan. Armada Travel Surabaya Madiun memberikan Layanan Penumpang akan dijemput di lokasi alamat rumah dan bandara atau Hotel. Proses reservasi yang cepat mudah dan Praktis. Dukungan Operator 24 jam online siap menerima Booking Travel kapanpun.

selain Jasa Transportasi Untuk Penumpang Umum Juga menerima Layanan untuk pengiriman Paket Cepat dari surabaya menuju ke Madiun. Pengiriman yang cepat dan aman. Dalam Hitungan jam Paket akan sampai di tangan Penerima.

Baca Juga : Sewa Armada Travel


Sebelum Booking Travel calon Penumpang Diharap Membaca Halaman Uni Dengan TELITI dan SEKSAMA agar mendapat informasi dengan jelas dan lengkap sehingga tidak salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

INFORMASI PERJALANAN TRAVEL SURABAYA MADIUN
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya : Pukul 13.00  Pukul 15.00  Pukul 18.00  Pkl 20.00
**Jadwal awal armada Keluar untuk melakukan Penjemputan ke masing-masing alamat penumpang secara bergiliran.
Harga Ticket Rp 180.000/seat sekali jalan.
*Harga Belum Termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran : Hanya bisa dilakukan melalui Transfer kerekening milik kantor atau dengan datang dan Booking langsung ke agen Terdekat.
** Tidak menerima pembayaran Cash atau langsung pada saat penjemputan.


Mohon tidak melakukan Booking Travel Bila Prosedur Pembayaran tidak bisa dilakukan oleh calon Penumpang.
Lihat Bukti Pembayaran

TRAVEL SURABAYA MADIUN


CARA CEPAT DAN MUDAH PESAN TRAVEL SURABAYA MADIUN
Sebagai Operator Profesional Pihak Travel Karya Memberi kemudahan kepada calon Penumpang yang ingin melakukan Booking Travel surabaya Madiun. Calon Penumpang tidak Perlu telpon Lama atau Chatting Panjang Lebar. cukup Menulis data secara Lengkap dan Benar seperti Dibawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai menulis dan mengisi data Penumpang diatas dengan benar dan Lengkap maka selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke Nomor 081357284370. Dan Mohon Tunggu. Operator akan segera memproses data yang anda kirimkan. secepatnya Operator akan Membalas WA anda secepatnya.

** Apabila Permintaan Booking Travel telah DITERIMA DAN DISETUJUI oleh Pihak Travel maka calon Penumpang akan mendapat perintah untuk melakukan Pembayaran dengan dikirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN melalui WA.
*** Segera lakukan Pembayaran LUNAS dan mengirimkan Bukti TRANSFER melalui WA.
Bila Prosedur Telah dikerjakan dengan Benar, Maka Penumpang akan dijemput dan diantar sesuai dengan Jadwal dan rencana yang di sepakati.


TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
DUKUNGAN RESERVASI  OPERATOR 24 JAM ONLINE
TRANSPORTASI ANTAR KOTA PENUMPANG UMUM DAN BARANG




TRAVEL SURABAYA MADIUN PP - SEWA ARMADA TRAVEL WISATA - RUTE BANDARA TUJUAN MADIUN = KIRIM PAKET CEPAT BARANG DAN DOKUMEN

Posting Komentar untuk "@TRAVEL SURABAYA MADIUN | TRAVEL KARYA"