TRAVEL SURABAYA KUDUS | KARYA TRAVEL | 081357284370

Armada Travel Penumpang umum untuk Perjalanan Surabaya - Kudus PP setiap hari dengan jadwal malam 19.00. Penumpang akan dijemput di alamat rumah dan diantar sampai ke tujuan. Penjemputan juga dapat dilakukan di bandara atau Hotel. Proses Reservasi berbasis online dengan Mudah Cepat dan Praktis. dukungan Operator 24 jam online siap membantu bagi calon penumpang yang akan melakukan Booking Travel.

Travel Karya selain melayani Perjalanan untuk Penumpang umum Perorangan juga memberikan jasa untuk pengiriman Paket cepat Via Travel surabaya Kudus. Paket diambil dilokasi Malam dan akan sampai tujuan malam itu juga di kota kudus.
Layanan lainnya dari Pihak karya Travel adalah menyewakan jasa armada travel untuk perjalanan Rombongan yang dapat berangkat sewaktu-waktu sesuai dengan keinginan Pengguna.

TRAVEL KUDUS

AGEN TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE DENGAN LAYANAN PROFESIONAL DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE. SOLUSI TRANSPORTASI ANTAR KOTA PENUMPANG DAN BARANG
INFORMASI TRAVEL SURABAYA KUDUS
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 19.00 WIB, Armada travel mulai keluar kantor untuk melakukan Penjemputan ke semua Penumpang satu persatu secara bergiliran.
Harga Ticket Travel : Rp 200.000/seat
Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan.
Pembayaran Travel : Hanya dapat dilakukan dengan Transfer kerekening kantor atau dengan datang dan booking  langsung ke agen.
Mohon jangan melakukan Booking Travel jika ingin melakukan Pembayaran di driver.

CARA BOOKING TRAVEL CEPAT DAN MUDAH
Calon Penumpang dapat melakukan Booking travel dengan cepat dan mudah kapanpun melalui WA. Tidak Perlu Chatting terlalu lama dan Panjang. Cukup menulis data Penumpang secara lengkap.  seperti di bawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai menulis data diatas selanjutnya silahkan data dikirim melalui WA ke nomor 08175251967. Kami akan segera merespon Permintaan Booking Travel surabaya Kudus yang anda Pesan.
Mohon Tunggu. Biarkan kami memproses data yang anda berikan.
bila Data Booking Travel Disetujui dan Diterima maka selanjutnya Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN yang harus segera di penuhi Pembayarannya. VALIDASI BOOKING TRAVEL BERDASARKAN BUKTI PEMBAYARAN TRANSFER yang dikirim melalui WA





TRAVEL BANDARA KUDUS - PENGIRIMAN PAKET CEPAT - SEWA ARMADA TRAVEL


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KUDUS | KARYA TRAVEL | 081357284370"