TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG |INFO JADWAL

Travel Karya penyedia sarana Transportasi Antar kota untuk Penumpang dan Pengiriman paket  cepat menggunakan mobil travel jurusan Surabaya Tulungagung. Menyediakan layanan dengan menjemput penumpang di bandara atau hotel serta alamat rumah untuk memberikan terbaik bagi penumpang yang menggunakan mobil travel untuk perjalanan bisnis, dinas atau kunjungan keluarga. Proses booking travel dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Operator bagian reservasi siap memberikan pelayanan online 24 jam bagi calon penumpang yang akan melakukan booking Travel Surabaya Tulungagung. Pihak Travel mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi Penumpang selama Perjalanan.

Travel Karya Selain sebagai sarana Transportasi untuk Perjalanan Penumpang juga memberikan Jasa untuk Pengiriman Paket Urgen dengan Mobil Travel Jurusan Surabaya Ke Tulungagung. Pengiriman akan berjalan cepat di kota tujuan.


TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG

JADWAL  BERANGKAT
Travel dari Surabaya ke Tulungagung : pukul 06.00, 12.00, 15.00, 18.00
Travel dari Tulungagung Tujuan Surabaya Pukul 23.00, 08.00,12.00 18.00
Jadwal  diatas merupakan awal mobil mulai berangkat dari kantor untuk menjemput penumpang secara bergiliran.
* Jadwal dapat berubah sewaktu - waktu. diharap calon Penumpang untuk kontak terlebih dulu dengan operator Travel

Harga Tiket Travel
Penumpang akan dikenakan biaya tiket untuk Perjalanan Surabaya Tulungagung sebesar Rp 160.000 perporang sekali jalan.
Harga tiket belum termasuk jika penjemputan atau pengantaran dilakukan di area yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Anak usia 5 tahun akan dikenakan biaya penuh 1 kursi.

Pembayaran Booking Travel

  1. Calon Penumpang dapat melakukan Pembayaran Lunas dengan datang ke Agen Langsung atau melalui TRANSFER.
  2. Pihak Travel Karya tidak menerima Pembayaran cash yang diberikan langsung di Driver atau bayar di tempat tujuan.

Mohon untuk tidak melakukan booking travel bila calon penumpang tidak bisa mengikuti sistem pembayaran yang berlaku.

Travel Karya agen Perjalanan Profesional yang bekerja demi kepentingan Penumpang. Memberikan Layanan Transportasi untuk berbagai Kota Tujuan salah satunya adalah dengan mengunjungi link di bawah ini :

Travel Surabaya Kediri
Travel surabaya Jombang


Cara Mudah Pesan Travel
Calon penumpang dapat booking Travel setiap saat dengan mudah cepat dan Praktis hanya melalui chatting lewat WA dengan menulis data Penumpang secara lengkap dan benar lalu dikirim datanya lewat WA. Berikut data isian yang harus di tulis dan diisi :

DATA BOOKING PENUMPANG
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang ;
No HP/Telpon :
Lokasi Penjemputan :
Alamat Tujuan :


  1. Silahkan untuk mengisi data diatas dengan benar dan mengirimkan datanya melalui WA ke nomor 08175251967 dan selanjutnya tunggu balasan dari operator travel.
  2. Apabila Booking Travel anda di terima dan disetujui maka Calon Penumpang akan menerima Notifikasi pembayaran sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan Pembayaran Lunas untuk Booking Travel dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.
  4. Proses booking selesai dan Penumpang tinggal menunggu Jemputan dan Pengantaran sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati.

Bekerja dengan Profesional demi kelancaran dan kenyamanan serta kepentingan penumpang. permudah proses booking travel dengan mengikuti peraturan berlaku.

TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG





Demikian informasi tentang travel karya yang memberangkatkan armada travelnya untuk jurusan Surabaya ke Tulungagung atau rute sebaliknya dengan travel Tulungagung ke Surabaya.sebagai bahan Rekomendasi untuk kota lainnya silahkan untuk mengunjungi website agen travel profesional dan terpercaya dengan mengKLIK gambar di bawah ini :


TRAVEL GEMAKARYA

TRAVEL BAMBANG



TRAVEL KARYA JURUSAN SURABAYA TULUNGAGUNG - PROFESIONAL TRANSPORTASI PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT DOKUMEN DAN BARANG


Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA TULUNGAGUNG |INFO JADWAL"