TRAVEL MAGETAN - Travel SURABAYA MAGETAN

AGEN TRAVEL KARYA : Agen armada travel yang memberikan jasa transportasi penumpang untuk Perjalanan dari kota Surabaya menuju Magetan. Berangkat setiap hari Pukul 10.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00. dengan Travel Karya Perjalanan Surabaya Magetan akan terasa aman dan nyaman karena pihak driver menyediakan varian mobil yang terbaik serta pengalaman driver dan sikap ramah. Untuk Proses Reservasi Didukung oleh Operator yang bekerja dengan Profesional sehingga Booking Travel bisa cepat - mudah dan Praktis.
Bagi Pengguna yang akan melakukan perjalanan dinas atau Bisnis kami juga menyediakan armada travel yang bisa berangkat sewaktu - waktu sesuai permintaan Pengguna. harga lebih hemat.
selain untuk angkutan penumpang Pihak travel juga menyediakan jasa untuk Pengiriman paket ekspres jurusan Surabaya Magetan. Paket akan cepat sampai serta aman dan utuh di tangan penerima.

Penting : Booking Travel Magetan dapat dilakukan dari kota surabaya atau juga bisa dilakukan dari kota magetan dan juga sepanjang jalan yang dilalui.

Mohon Bagi calon Penumpang sebelum melakukan booking travel  untuk membaca semua informasi yang di berikan pada halaman ini dengan teliti dan Seksama sehingga dapat mengerti dan memahami sistem booking dan peraturan yang berlaku

Informasi kota tujuan lainnya :


SELAMAT DATANG DI MAGETAN

TRAVEL MAGETAN


Seputar Perjalanan Travel ke MAGETAN
Rute Perjalanan : Mojokerto - Jombang - Kertosono - Nganjuk - Madiun - MAGETAN
Jadwal Mulai Penjemputan dari Surabaya Pukul 10.00 - 15.00 - 17.00 - 19.00
jadwal Mulai Penjemputan dari Magetan Tujuan Surabaya Pukul 22.00 - 08.00 - 12.00
Semua Penumpang akan Di Jemput di lokasi rumah atau Bandara serta Hotel.
Penjemputan Penumpang akan dilakukan dengan secara berurutan dan bergiliran.
Armada Travel : Luxio,Xenia, APV, Elf.
Harga Ticket : Rp 180.000/orang sekali jalan
Pembayaran : Lunas hanya bisa dilakukan di agen terdekat atau melalui Transfer bank.
Tidak menerima Pembayaran yang dilakukan pada saat penjemputan.
Mohon untuk tidak melakukan Booking Travel bila calon Penumpang tidak bisa mengikuti Prosedur yang berlaku dalam hal Pembayaran Booking Travel.

Berikut adalah Bukti Pembayaran yang telah dilakukan Oleh Penumpang Armada Travel ini : KLIK DISINI BUKTI PEMBAYARAN

Baca juga  Travel Rute Pantura

Agen Travel Profesional yang mengutamakan keamanan dan Kenyamanan Pengguna armada travel untuk Perjalanan jarak jauh. Terpercaya dan Berpengalaman.

Cara Booking Travel dengan Mudah dan Cepat
bagi calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel untuk jurusan Surabaya - MAGETAN silahkan berkirim WA dengan menulis dan mengisi data penumpang sesuai dengan Format di bawah ini :

Booking Travel Surabaya MAGETAN
Data Lengkap Penumpang
hari/Tanggal berangkat # Jumlah Penumpang # nama Penumpang # No HP/Telpon # Alamat Jemput #  Alamat Tujuan #


  1. selesai mengisi data diatas maka selanjutnya silahkan untuk mengirim data nya lewat WA ke nomor 08175251967. Tunggu balasan dari Operator travel yang akan secepatnya merespon dan membalas WA anda.
  2. Bila Booking travel  telah di terima dan disetujui maka Pihak travel akan mengirimkan NOTIFIKASI PEMBAYARAN kepada calon Penumpang. harap segera melakukan Pembayaran Lunas kemudian melakukan KONFIRMASI dengan mengirimkan Bukti Pembayaran/Transfer melalui WA.

sampai disini proses Booking telah selesai dan sempurna. Penumpang akan dijemput dan diantar ke tujuan sesuai dengan jadwal dan rencana yang disepakati

AGEN TRAVEL SURABAYA REKOMENDASI DAN SOLUSI TRANSPORTASI ANTAR KOTA UNTUK PENUMPANG DAN PENGIRIMAN PAKET CEPAT BARANG DAN DOKUMEN MELIPUTI AREA JAWA BALI




TELAGA SARANGAN MAGETAN

WISATA DAN TRAVEL MAGETAN


Untuk informasi tentang agen Perjalanan lainnya bisa lihat Website : MY PARTNER

Posting Komentar untuk "TRAVEL MAGETAN - Travel SURABAYA MAGETAN"