AGEN TRAVEL SURABAYA KEDIRI

Melayani jasa Travel untuk penumpang dan pengiriman paket cepat menggunakan Mobil Travel Untuk Jurusan Surabaya Kediri. Setiap hari berangkat dengan Jadwal Pukul 06.00, 12.00, 15.00, 18.00 dan 21.00. Armada Travel Surabaya Kediri akan menjemput penumpang di Bandara, Hotel atau Lokasi alamat Rumah. Untuk Proses booking dapat dilakukan setiap hari dengan sangat mudah cepat dan Praktis. Dengan Dukungan operator profesional yang respon serta driver yang ramah sabar dan berpengalaman akan menjadikan perjalanan antar kota akan terasa aman dan nyaman.

Travel Karya sebagai agen Perjalanan Profesional selain sebagai penyedia sarana Transportasi untuk Penumpang umum dan Wisata juga melayani jasa Pengiriman untuk Paket Cepat dengan mengambil jurusan Surabaya Kediri dengan Mobil travel.

TRAVEL SURABAYA KEDIRI

Rute Perjalanan mobil travel Kediri
Surabaya- Mojokerto - Jombang - Pare - Kediri
Armada travel menggunakan Avanza, Cayla, Luxio dll.

Travel Karya Akan melayani bagi  Penumpang dengan menjemput ke masing - masing lokasi alamat Penjemputan dengan bergiliran. Penumpang tidak Perlu datang ke agen atau Shuttle. Hanya tinggal menunggu mobil travel datang.

Informasi Jadwal Berangkat :

Tujuan travel Surabaya Kediri : Pukul 06.00, 12.00, 15.00, 18.00 dan 21.00.
Tujuan Travel Kediri Surabaya :Pukul 24.00, 06.00, 12.00, 15.00

Jadwal diatas merupakan awal start mobil mulai keluar dari agen. Jadwal Bisa berubah sewaktu - waktu. Silahkan untuk menghubungi operator untuk cari informasi.

Travel Karya memberikan layanan bagi Publik khususnya transportasi antar kota dengan jangkauan meliputi seluruh kota jawa dan Bali. Bertujuan untuk memudahkan mereka yang membutuhkan transportasi untuk Perjalanan Bisnis atau dinas ke berbagai kota. Silahkan untuk mengunjungi kota Tujuan Lainnya dengan mengklik Link dibawah ini :

Travel Surabaya Tulungagung
Travel Surabaya Jombang

Informasi Harga dan Cara Booking Travel
Untuk Perjalanan mobil travel baik dari Surabaya atau dari Kediri Penumpang akan dikenakan Biaya tarif Tiket Rp 160.000/Orang.

  • Harga belum Termasuk Jika Penjemputan atau Pengantaran melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya Tambahan sesuai dengan jauh dekat lokasi.
  • Pembayaran harus dilakukan LUNAS setelah melakukan Booking Travel. karena pihak travel tidak menerima uang cash yang di berikan langsung di Driver.
  • Pembayaran hanya bisa melalui TRANSFER atau datang ke agen langsung.


Cara Pesan Travel Dengan Cepat
Calon Penumpang dapat dengan praktis dan Cepat melakukan Booking Travel untuk Jurusan Surabaya Kediri atau Travel Kediri Surabaya hanya melalui Chatting lewat WA. silahkan menulis dan mengisi data Penumpang sesuai dengan Form contoh dibawah ini :

DATA PENUMPANG TRAVEL
Hari dan Tanggal Berangkat :
Jadwal Berangkat :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP/Telpon :
Alamat dijemput :
Alamat Tujuan :


  1. isi data diatas dengan lengkap dan Benar dan selanjutnya dikirim melalui WA (whatsapp) Ke nomor 08175251967. Selanjutnya Tunggu Balasan dari pihak Travel yang akan dengan cepat merespon Permintaan Booking Travel Jurusan Kediri.
  2. Apabila Booking Travel anda di terima dan di setujui maka akan dikirim Notifikasi Pembayaran lewat WA sesuai dengan harga tiket berlaku.
  3. Segera melakukan Pembayaran Melalui Transfer ke rekening milik Travel Karya. Jika tidak bisa melakukan Transfer silahkan datang ke agen terdekat untuk melakukan Pembayaran.
  4. Selesai melakukan Transfer atau Pembayaran segera Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer lewat WA.

Sampai disini semua Proses Booking Telah selesai.Penumpang tinggal dijemput dan diantar sesuai dengan jadwal dan rencana yang telah disepakati. Pihak Travel bekerja dengan Profesional demi kepentingan calon Penumpang. Silahkan untuk mempermudah Proses Reservasi.


TRAVEL KEDIRI SURABAYA




TRAVEL SURABAYA KEDIRI PENUMPANG UMUM DAN KIRIM PAKET CEPAT DOKUMEN ATAU BARANG - SEWA MOBIL MURAH SURABAYA - WISATA DAN PERJALANAN KEDIRI

Posting Komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA KEDIRI "