ARMADA TRAVEL SURABAYA PURWODADI - GROBOGAN | TRAVEL KARYA

Agen Travel Profesional berbasis online dengan layanan Cepat - Mudah dan Praktis untuk Transportasi Penumpang umum yang membutuhkan Armada Travel Rute Surabaya Purwodadi - Grobogan jawa tengah.Semua Penumpang akan mendapat layanan dPenjemputan di alamat masing-masing atau bisa di Bandara Juanda.

Selaun Melayani jada untuk Transportasi Penumpang Pihak Travel Karya Juga Memberikan Pelayanan Pengiriman Paket Cepat antar Kota.

Baca : Cara Berkirim Paket Cepat

TRAVEL PURWODADI

MOHON MEMBACA DENGAN TELITI DAN SEKSAMA HALAMAN INI, sehingga mendapat informasi lengkap dan jelas dan tidak terjadi salah paham ketika melakukan Booking Travel.
Baca Kuga : Travel Surabaya Blora

INFORMASI TRAVEL SURABAYA PURWODADI
Jaswal Pemberangkatan dari Surabaya Pukul 06.00  dan Pukul 19.00
**Jadwal diatas merupakan jadwal  armada Travel mulai keluar dari Garasi dan Start melakukan Penjemputan ke semua alamat masing masing penumpang secara bergiliran.
Harga Ticket Rp 180.000 (Jadwal Pagi) dan Rp 230.000 (jadwal Malam)
**Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran : Hanya Bisa dilakukan dengan melalui TRANSFER kerekening milik Kantor atau datang langsung ke agen Terdekat.
**Tidak Menerima Pembayaran langsung di Driver atau cash pada saat Penjemputan
Mohon untuk Tidak Melakukan Booking Travel bila Prosedur Pembayaran tidak bisa di Penuhi oleh calon Penumpang.

Baca : Bukti Pembayaran Penumpang


CARA CEPAT BOOKING TRAVEL SURABAYA GROBOGAN
Tidak Perlu lama Telpon atau Chatting Panjang lebar. Calon Penumpang Cukup mengisi data Booking secara Lengkap dan Benar. Bkirim data lewat WA, biarkan selanjutnya operator yang akan memprosesnya dan membalas melalui WA. Silahkan diisi data Penumpang seperti di bawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai mengisi data diatas dengan benar selanjutnya silahkan datanya dikirim melalui WA ke Nomor 08175251967. Mohon Tunggu Biarkan Kami merespon Permintaan Booking Travel anda. Pihak Travel akan segera merespon dan membalas secepatnya.

**Bila Booking Travel Telah DITERIMA DAN DISETUJUI maka Calon Penumpang akan menerima NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga Ticket. Segera melakukan Pembayaran Lunas dan mengirimkan Bukti Transfer melalui WA.


TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
TRANSPORTASI ANTAR KOTA PENUMPANG UMUM DAN PAKET
DUKUNGAN OPERATOR RESERVASI 24 JAM ONLINE
REKOMENDASI ARMADA TRAVEL KELUARGA






TRAVEL SURABAYA PURWODADI - SEWA ARMADA WISATA MURAH = ANTAR JEMPUT PENUMPANG

3 komentar untuk "ARMADA TRAVEL SURABAYA PURWODADI - GROBOGAN | TRAVEL KARYA"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.