TRAVEL SURABAYA KE REMBANG PP | TRAVEL KARYA

AGEN TRAVEL BERBASIS ONLINE  dengan layanan Transportasi antar kota untuk Penumpang dan Pengiriman Paket Cepat Dokumen dan Barang melalui armada Travel Rute Surabaya Rembang setiap hari dengan jadwal Pemberangkatan malam. Penumpang akan mendapat layanan dengan di Jemput di alamat Rumah, BANDARA atau diHotel. Proses Booking Travel yang Cepat dan Mudah dengan dukungan Operator Profesional 24 kami siap melayani.

Bagi Calon Penumpang yang Membutuhkan Armada Travel yang bisa digunakan berangkat sewaktu-waktu dapat menyewa 1 Armada Mobil.
Silahkan Baca : Sewa Armada Travel


HARAP MEMBACA HALAMAN INI DENGAN TELITI agar mendapat informasi lengkap dan jelas sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.

INFORMASI LENGKAP TRAVEL SURABAYA REMBANG
Jadwal Berangkat dari Surabaya : Pukul 19.00 WIB
**Armada Baru keluar dari Garasi sesuai dengan jadwal diatas dan start melakukan Penjemputan ke semua alamat penumpang secara Bergiliran.
Harga Ticket : Rp 200.000/seat
**Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA dan daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran : Dilakukan melalui Transfer kerekening milik kantor atau dengan datang langsung ke Agen Terdekat.
**Tidak menerima Pembayaran langsung atau Cash pada saat Penjemputan.
Mohon Jangan melakukan Booking Travel Bila Sistim Pembayaran Tidak Bisa dilakukan calon penumpang.

Baca : Travel Surabaya Kudus


BOOKING TRAVEL SURABAYA REMBANG DENGAN CEPAT
Tidak Perlu telpon atau Chgatting Panjang Lebar. Cukup menulis data di bawah ini dengan Lengkap dan Benar. Operator akan Memproses dan merespon data yang anda kirimkan melalui WA. Silahkan diisi data di bawah ini :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat :
Jadwal :
Jumlah Penumpang :
Nama Penumpang :
No HP :..................Dan...................
Alamat Penjemputan :
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai menulis dan mengisi data diatas dengan BENAR DAN LENGKAP selanjurnya silahkan dikirim lewat WA ke nomor 08175251967. Operator akan segera membalas dan merespon secepatnya. Harap menunggu balasan. Biarkan Operator bekerja memproses data anda.

**Apabila Booking Travel Telah DITERIMA DAN DISETUJUI maka Calon Penumpang akan mendapat Perintah untuk segera melakukan Pembayaran. Segera lakukan Pembayaran dan Konfirmasi dengan mengirimkan Bukti Transfer Melalui WA



Posting Komentar untuk "TRAVEL SURABAYA KE REMBANG PP | TRAVEL KARYA"