AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA | TRAVEL KARYA

Transportasi Penumpang umum untuk Rute Surabaya Blora dapat dilakukan di Travel Karya. Pelayanan Pihak Travel akan menjemput penumpang dialamat Rumah, Bandara atau Hotel. jadwal Pemberangkatan Travel Surabaya Blora 3x dalam sehari.
Selain Untuk Transportasi Penumpang umum Pihak Karya Travel juga memberikan Pelayanan untuk Transportasi Pengiriman Paket cepat Dokumen dan Barang. Hanya dalam hitungan jam Paket akan ada ditangan Penerima.

Baca : Travel Surabaya Bojonegoro

TRAVEL BLORA

HARAP MEMBACA HALAMAN DENGAN TELITI agar onformasi yang didapat lengkap dan jelas, sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.


INFORMASI ARMADA TRAVEL SURABAYA BLORA
Jadwal Dari Surabaya Pukul : 06.00    Pukul 13.00   Pukul 19.00
** Jadwal diatas merupakan awal Start armada keluar dari Garasi dan siap menjemput penumpang satu persatu ke alamat masing-masing secara bergiliran.
Harga Ticket Travel : Rp 180.000 (Jadwal Pagi dan Siang) dan Rp 200.000 (Jadwal Malam)
** Harga diatas belim termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA JUANDA atau daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran : Hanya bisa dilakukan melalui Transfer kerekening milik Travel atau Dengan datang Langsung ke agen Terdekat.
**Tidak menerima Pembayaran Cash atau Langsung pada saat Penjemputan.
Mohon jangan Booking Travel bila sistim pembayaran tidak dapat dipenuhi atau dilaksanakan oleh calon Penumpang


PESAN TRAVEL KE BLORA DENGAN MUDAH DAN CEPAT
Tidak Perlu Buang Pulsa atau Chatting panjang Lebar. Calon Penumpang Cukup menulis data Penumpang secara Lengkap dan dikirim melalui WA. Selanjutnya serahkan semua pad Operator kami untuk memprosesnya. Format Pengisian Data Booking Travel :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Setelah menulis dan mengisi data penumpang diatas secara LENGKAP dan BENAR maka selanjutnya silahkan datanya untuk dikirim melalui WA ke nomor 08175251967. Mohon menunggu balasan dari operator. kami akan merespon Permintaan Booking Travel dengan secepatnya.

**Apabila Booking Travel DITERIMA DAN DISETUJUI maka selanjutnya Penumpang akan menerima Perintah untuk melakukan Pembayaran sesuai dengan harga ticket yang berlaku. Segera lakukan Pelunasan Pembayaran dan Konfirmasi melalui WA. VALIDASI BOOKING TRAVEL BERDASARKAN BUKTI TRANSFER yang dikirim melalui WA.

Bila semua Prosedur telah dikerjakan maka Proses Reservasi akan Berjalan vepat - mudah dan Praktis.





TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM
DUKUNGAN OPERATOR 24 JAM ONLINE
SOLUSI CEPAT TRANSPORTASI ANTAR KOTA


2 komentar untuk "AGEN TRAVEL SURABAYA BLORA | TRAVEL KARYA"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.