RESERVASI CEPAT TRAVEL SURABAYA PATI | TRAVEL KARYA

Agen Travel Surabaya memberikan jasa Transportasi Armada Travel dengan Tujuan Surabaya ke Pati - jawa tengah setiap hari berangkat dengan jadwal Pukul 19.00. Bagi Calon Penumpang yang akan melakukan Booking Travel di Travel Karya dapat melakukan dengan Cepat dan Mudah kapanpun dengan dukungan operator 24 jam online.

TRAVEL KARYA BERBASIS ONLINE
LAYANAN TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM
DUKUNGAN PROFESIONAL OPERATOR 24 JAM ONLINE

TRAVEL PATI

MOHON Untuk Membaca Halaman ini dengan Teliti dan seksama agar mendapat informasi yang jelas dan lengkap, sehingga tidak terjadi salah Paham ketika melakukan Booking Travel.


INFORMASI TRAVEL SURABAYA PATI
Jadwal Pemberangkatan dari Surabaya : Pukul 19.00 WIB
** Jadwal diatas adalah Armada Travel baru keluar dari Garasi dan mulai Start awal untuk melakukan Penjemputan satu persatu ke alamat Semua Penumpang secara bergiliran.
Harga Ticket : Rp 230.000/Seat
**Harga Belum termasuk jika Penjemputan atau Pengantaran dilakukan di BANDARA atau daerah yang melebihi batas ketentuan akan dikenakan biaya tambahan.
Pembayaran : Transfer Kerekening Milik Kantor atau datang langsung ke agen terdekat.
** Tidak Menerima Pembayaran cash atau langsung.
Mohon Jangan Melakukan Booking Travel Jika calon Penumpang tidak bisa melakukan Pembayaran sesuai dengan sistim yang berlaku.
CARA BOOKING TRAVEL SURABAYA PATI DENGAN CEPAT
Calon Penumpang dapat melakukan Booking Travel dengan Cepat dan Mudah tanpa harus Telpon atau chatting Panjang Lebar. Cukup menulis data secara LENGKAP DAN BENAR dan dikirim melalui WA. Operator Travel akan Memprosesnya. Isian Form Data Booking Travel :

BOOKING DAN RESERVASI 
Silahkan diisi data di bawah ini

DATA PENUMPANG
Hari/Tanggal Berangkat   : 
Jadwal : 
Jumlah Penumpang  : 
Nama Penumpang    : 
No HP :..................Dan................... 
Alamat Penjemputan : 
Alamat / Kota Tujuan :

Selesai Mengisi Data Diatas dengan Benar dan Lengkap selanjutnya silahkan Data dikirim melalui WA ke nomor 08175251967. Mohon Tunggu Balasan. Operator akan segera memproses data anda dan secepatnya akan merespon dan membalas Permintaan Booking Travel anda.

** Bila Booking Travel telah di SETUJUI DAN DITERIMA maka calon Penumpang akan mendapat NOTIFIKASI PEMBAYARAN sesuai dengan harga Ticket.Segera lakukan Pelunasan pembayaran melalui Transfer kerekening milik kantor dan Kirim Bukti Transfer melalui WA.
**Apabila Prosedur sudah dilaksanakan maka akan berjalan cepat dan Mudah. Penumpang akan siap dijemput sesuai dengan jadwal dan Rencana keberangkatan yang disepakati.


Baca juga :
Travel Surabaya Rembang
Travel Surabaya Kudus


Layanan Travel Karya :
Armada Travel Penumpang Umum
Sewa Armada Travel Wisata
Pengiriman Paket Cepat Barang dan Dokumen





AGEN TRAVEL PROFESIONAL TRANSPORTASI ANTARKOTA | SURABAYA PATI PP


1 komentar untuk "RESERVASI CEPAT TRAVEL SURABAYA PATI | TRAVEL KARYA"

Silahkan untuk berkomentar dan mengajukan Pertanyaan seputar perjalanan Armada travel.kami senang melayani anda. Terimakasih.